INILAH TAUJIH KETUA DPD PKS KABUPATEN PASURUAN DI SILATURAHIM KADER

badruttaman taujih

Kraton, pkspasuruan.org- Inilah isi sambutan lengkap Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Pasuruan pada acara Silaturahmi Kader dan Pelantikan DPC se Kabupaten Pasuruan, Minggu (07/08) di Resto Nikmat Rasa, Kraton Pasuruan. Sambutan yang disampaikan sebelum pelantikan DPC ini banyak memberikan nasehat tentang bagaimana mengelola partai, kader dan tantangan ke depan. berikut taujih selengkapnya:

PKS diharapkan dapat menjadi besar dengan melibatkan semua anggota keluarganya termasuk anak-anak kita karena merekalah kelak yang akan menjadi penggati kita di partai dakwah ini. Anggota keluarga diharapkan sejak dini dikenalkan dengan kegiatan-kegiatan partai dan sejak dini pula terlibat dalam kegiatan2 partai. Hal ini dibuktikan pada acara ini dimana pengisi acara hiburan diisi oleh putra-putri kader.

Pada Kesempatan ini Ketua Umum menyampaikan bahwa kita tinggal di daerah kabupaten Pasuruan dengan APBD yang besar  seharusnya kita dapat sejahtera di negeri sendiri. Jangan sampai kita lengah dengan kebesaran Kabupaten Pasuruan. Perusahaan-perusahaan banyak berdiri di Kabupaten Pasuruan tetapi jangan sampai kita hanya jadi penonton saja.   Harus muncul pengusaha-pengusaha baru dari kalangan kader dengan memulai merintis membuat perusahaan dari yang kecil terlebih dahulu. Kader harus berdaya agar siap mendukung partai ketika pemilu.

Ketua umum berpesan agar seluruh pengurus dan kader PKS selalu menjaga ketahanan dan keharmonisan keluarga, jangan sampai keluarga-keluarga kecil kita terabaikan. Hal ini disampaikan mengingat tingkat perceraian di Kabupaten Pasuruan sangat tinggi. Tiap bulan terdapat 1300 pendaftar gugat cerai di Pengadilan Agama.  Diharapkan hal ini mendapat sorotan untuk dijadikan bahan kajian untuk dakwah di Kabupaten Pasuruan ke depan.

Ketua umum menyampaikan ucapan terima kasih kepada hadirin dan memohon maaf seraya berdoa semoga PKS menjadi lebih baik daripaa tahun-tahun kemarin. (my/ing)

3 Responses to INILAH TAUJIH KETUA DPD PKS KABUPATEN PASURUAN DI SILATURAHIM KADER

  1. amin says:

    Dari pasuruan untuk Indonesia

  2. A,. Baihaqi says:

    Mantap pks terus berkiprah utk kemaslahatan ummat, in sya Allah

  3. M.Saifudin Zuhri says:

    Dari PKS mengoptimalkan laju dakwah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree