BELAJAR PENGELOLAAN PANTAI, ZAINI BERSAMA KOMISI 2 KUNJUNGI PEMKOT SURABAYA

ZAINI KUNKER SBY pkspasuruan

Surabaya, pkspasuruan.org– Jumat (12/08), Muhammad Zaini, anggota DPRD Kabupaten Pasuruan asal PKS bersama komisi 2 mengadakan kunjungan kerja ke Pemkot Surabaya, khususnya dinas Pertaniannya, subbidang perikanan dan kelautan.

Zaini yang juga wakil ketua komisi 2 ini mengatakan fokus kunjungan kerja kali ini adalah belajar pada salah satu keberhasilan Dinas Pertanian Pemkot Surabaya sub bidang perikanan dan kelautan dalam mengelola daerah pesisir menjadi lebih produktif khususnya di pantai Kenjeran Surabaya.

“Apa saja yang kita peroleh dari kunker yang diikuti oleh sebagian besar anggota komisi 2 ini bisa diadopsi oleh pemda Kabupaten Pasuruan yang juga memiliki garis pantai yang sangat panjang dari kecamatan Beji sampai kecamatan Nguling, semoga kita segera meniru model pengelolaan yang ada di pantai kenjeran ini,” papar Zaini. (mas pas)

One Response to BELAJAR PENGELOLAAN PANTAI, ZAINI BERSAMA KOMISI 2 KUNJUNGI PEMKOT SURABAYA

  1. amin says:

    pengelolaan pantai yang baik akan berdampak pada pengelolaan aliran sungai yang bermuara disekitarnya.
    letak geografis Pasuruan ayng berdekatan dengan kota besar sekitarnya seperti surabaya sidoarjo dan malang berpotensi untuk mendatangkan PAD lewat pengelolaan pantai sebagai salah satu tujuan wisata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree