PERKUAT SILATURAHIM DENGAN MASYARAKAT, LEGISLATOR PKS INI HADIRI PERAYAAN “TUJUHBELASAN” DAN HAUL DESA

nadeer hadir di hut pkspasuruan

Kraton, pkspasuruan.org—Kamis malam, (18/08), Muhammad Nadeer Umar, legislator PKS menghadiri  acara perayaan HUT RI yang 71 di Dusun Talang, Desa Selambrit, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Acara yang dirangkai dengan penyelenggaraan  Haul untuk sesepuh desa Slambrit ini dimaksudkan untuk menjaga silaturahim dan kekompakan warga terutama pemuda desa Slambrit melalui semangat kemerdekaan RI.

Kegiatan yang dihadiri ratusan warga dusun Talang ini diawali dengan pengguntingan pita sebagai simbol dimulainya lomba-lomba tujuh belasan di dusun ini.

Hadir juga para pemuda yang tergabung dalam jama’iyyah sholawatan, Abdul Syukur BPD Desa Slambrit, dan Kepala Dusun Talang serta tim sukses Muhammad Nadeer Umar saat pileg 2014 lalu seperti Khoir dan Wahyu Hidayat.

Dalam sambutannya, M  Nadeer, mengajak yang hadir untuk bersyukur atas nikmat Allah SWT atas kemerdekaan ini serta mendoakan para syuhada dan pahlawan yang telah berjuang untuk meraih kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Salah satu yang harus disyukuri saat ini adalah kita diberi kemampuan untuk mengisi kemerdekaan ini, kita tidak butuh orang atau pekerja asing untuk mengelola bangsa kita sendiri, karena kita mampu,” imbuh M. Nadeer bersemangat.

Pria asal kota Bangil ini juga menyampaikan sosialisasi program pavingisasi di desa Slambrit, Kecamatan Kraton yang dikawalnya. Dia berharap program ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Slambrit. (abd/maspas)

2 Responses to PERKUAT SILATURAHIM DENGAN MASYARAKAT, LEGISLATOR PKS INI HADIRI PERAYAAN “TUJUHBELASAN” DAN HAUL DESA

  1. Selamet Junaidi says:

    Semoga Ust Nadir mampu membawa semangat MERDEKA YANG SESUNGGUHNYA DI KAB PASURUAN! ALLAHU AKBAR!

  2. Selamet Junaidi says:

    SUBHANALLAH. ..fisik beliau kuat padahal baru saja kungker ke NTB dan BALI.langsung menyapa ummat.Semangat MERDEKA ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree