SPESIAL!, PKS GELAR UPACARA HUT RI KE 71 DI PUNCAK GUNUNG LAWU

upacara 1

Magetan, pkspasuruan.org- Rabu (17/08), Puluhan kader PKS se Jatim menggelar Upacara peringatan HUT RI ke 71 secara khusus dan spesial. Khusus dan spesial karena lokasi upacaranya di Puncak Gunung Lawu (ketinggian 3.200 meter), Kabupaten Magetan dan jumlah peserta yang ikut upacara 71 sama dengan usia kemerdekaan RI tahun ini.

Upacara dalam rangka memperingati deti-detik proklamsi kemerdekaan RI ke 71 yang diselenggarakan oleh Bidang Kepanduan dan Olah Raga PKS Jatim ini mendaulat Ustadz Yuli Wibowo dari DPP PKS selaku Inspektur Upacara dan Budi Sucahyo sebagai Komandan Upacara.

upacara 3

Dalam amanahnya, ustadz Yuli berpesan agar kader PKS dan secara khusus anggota kepanduan harus terus menjaga kesehatan badan dan jiwa serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT guna mendukung gerakan kebaikan di Indonesia tercinta yang saat ini sedang merayakan HUT nya ke 71.

“Kita harus melindungi semua yang kita punya agar bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. itulah fungsi dan tanggungjawab seorang kader kepanduan,” tegas Ustadz Yuli. (bmb/ing)

4 Responses to SPESIAL!, PKS GELAR UPACARA HUT RI KE 71 DI PUNCAK GUNUNG LAWU

  1. Eko riawan says:

    Mantaps .semoga kepanduan ke depan semakin solid sehingga bisa menjaga jamaah ini

  2. Sripuji says:

    Nasionalismenya PKS tidak diragukan. Mantab and keren. MERDEKA

  3. allamal furqon says:

    Mantab kepanduan

  4. Selamet Junaidi says:

    Ingatkan kita pada para pejuang muslim yang berjihad meraih kemerdekaan ..jangan biarkan bangsa lain mengambil hak kita!
    Hidup BKO PAS??????

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree