BANGUN SILATURAHIM DENGAN MASYARAKAT, MADA LUTFI HADIRI PENTAS AGUSTUSAN

lutfi dan hut ri pkspasuruan

Rejoso, pkspasuruan.org– Ada yang tidak biasa dalam acara malam resepsi di desa Kemantren, kecamatan Rejoso, Sabtu, (20/08). Hal tersebut karena acara yang dimulai jam 8 malam ini, kedatangan seorang anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, H. Mada Lutfi yang turut memeriahkan acara yang diadakan setiap tahun sekali ini.

Hadir juga dalam acara yang dihadiri kurang lebih setengah juta orang tersebut, Yakni, Kepala Desa Kemantrenrejo, Ketua RW serta beberapa tokoh masyarakat desa

Acara pentas seni yang menampilkan bakat anak-anak yang tinggal di  RW 2,  desa Kemantrenrejo ini juga mendaulat H Mada Lutfi untuk memberikan sambutan.
“Dalam memperingati 71 th Indonesia merdeka ini marilah kita tingkatkan kualitas SDM kita guna menunjang dan mengisi etalase pembangunan di masa depan.  Agar bangsa ini tidak di pandang sepele oleh negara-negara lain di  dunia,” papar pria yang juga seorang pengusaha ini.

Saat ditanya tentang tujuan kehadirannya dalam acara tersebut, Mada Lutfi menjelaskan bahwa kehadirannya adalah salah satu wujud dari tagline Berkhidmat untuk Rakyat yang dimiliki oleh PKS.

” Selain itu, acara ini juga dalam rangka bersilaturahim dan mengakrabkan saya dengan para konstituen khususnya di desa Kemantren,” kata legislator DPRD Kabupaten Pasuruan asal PKS ini.(mas pas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree