INGIN TINGKATKAN JUMLAH KADERNYA, PKS KAB PAS LAUNCHING SEKOLAH MUROBBI

sekolah murobbi pkspasuruan

Bangil. Pkspasuruan.org-Guna meningkatkan jumlah kader dakwahnya, PKS Kabupaten Pasuruan menggelar launching sekolah murobbi (sekolah pencetak ustadz) pada hari Minggu (28/08) di Gedung Serbaguna, Jl. Raya Bangil Pandaan.  

Giat yang dilaksanakan mulai jam 09.00 ini dihadiri puluhan kader PKS se Kabupaten Pasuruan dari semua jenjang pembinaan. Hadir juga ketua DPD PKS kabupaten Pasuruan, Badrut Tamam dan beberapa kepala bidang PKS kabupaten Pasuruan.

sekolah murobbi 1 pkspasuruan

Acara diawali dengan tilawah Al Qur’an. Setelah itu,  taujih dari Ustadz Heru Winarno, Pengurus DPP PKS, mengenai landasan filosofis ‘mengapa kita semua harus segera menjadi murobbi’, syarat dan tujuan menjadi murobbi, serta tips menjadi murobbi yang sukses. Serta dilanjutkan materi pembuka oleh kepala sekolah murobbi, Ustadz Deni Resianto yang memaparkan semua hal tentang sekolah murobbi PKS Kabupaten Pasuruan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan agenda “Launching Sekolah Murobbi Keadilan Sejahtera” oleh ketua Bidang Kaderisasi  PKS Kabupaten, Pasuruan Ustadz Slamet Junaidi. Namun sebelum membuka sekolah yang direncanakan setiap 2 minggu sekali dan berakhir pada bulan Desember 2016 ini, Ustadz Slamet, menekankan pentingnya seorang kader menjadi seorang murobbi dan implikasinya terhadap target pencapaian kader secara nasional.

Sekolah Murobbi adalah sekolah yang memberi pelatihan dan praktek kepada kader caon murobbi yang  bertujuan untuk mencetak Murobbi (Pembina) baru yang handal dan siap diterjunkan ke masyarakat untuk  melakukan pembinaan. Murobbi sejatinya, sudah melekat dalam aktivitas harian kita. Murobbi adalah pendidik, Pembina, pembimbing dan bahkan soluser yang merupakan asset yang ada pada dakwah yang ada di Kabupaten Pasuruan..(mas pas)

 

One Response to INGIN TINGKATKAN JUMLAH KADERNYA, PKS KAB PAS LAUNCHING SEKOLAH MUROBBI

  1. golf attire says:

    Lovely just what I was looking for. Thanks to the author for taking his time on this one.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree