PERKUAT SINERGITAS, 3 LEGISLATOR PKS BERSILATURAHIM DENGAN STRUKTUR PKS KAB PASURUAN

SINERGITAS ALEG pkspasuruan

Bangil, pkspasuruan.org–Selasa malam (30/08), 3 legislator PKS di DPRD Kabupaten Pasuruan yang selama ini sangat sibuk melaksanakan amanah dakwah parlemen menyempatkan bersilaturahim dengan struktur PKS Kabupaten Pasuruan  di rumah Muhammad Nadeer Umar Mereka adalah Muhammad Zaini, H Mada Lutfi, dan Tuan Rumah, Muhammad Nadeer Umar.

Hadir juga dalam diskusi tersebut Ustadz Baehaqy Ketua Daerah Dakwah 2 Jatim, Ustadz Amin Syukroni Lc Ketua DSD, Ketua DPD PKS Kab Pas, Ustadz Tamam, Bendum DPD, Agus, Ketua bidang Polhukam, Abd Razak, staf ahli DPRD, dan beberapa kader lainnya

Mereka terlihat akrab dan serius berdiskusi dengan para pengurus yang hadir. Suasana pertemuan berlangsung akrab, sederhana, namun serius. Topik yang dibicarakan, tentunya, seputar suka duka dakwah parlemen, sinergitas aleg PKS dengan struktur PKS Kab Pasuruan sampai yang agak hot, yakni, persiapan PKS menjelang PILEG 2019 dan PILBUB Pasuruan 2018 dan. Bahkan yang disebut terakhir, membuat suasana sedikit ‘memanas’ karena menyangkut pilihan figur yang pas untuk Kabupaten Pasuruan 2018-2023

Silaturahim ini, sebenarnya merupakan diskusi rutin anggota dewan dengan struktur PKS Kabupaten Pasuruan. Selain silaturahim, pertemuan ini juga bertujuan untuk lebih mengakrabkan antara para anggota dewan dengan struktur, kedua juga untuk menerima masukan dan ide dari para pengurus dan kader, ketiga untuk memadukan program – program pengurus dengan kerja para anggota dewan.

Sementara itu, para legislator PKS tersebut juga menyampaikan informasi-informasi terkini mengenai kedewanan kepada yang hadir Mereka memaparkan beberapa aktivitas legislasi yang telah, sedang, dan akan dikerjakan, juga beberapa kegiatan-kegiatan berkhidmat untuk Pasuruan Maslahat. Terakhir ada aktivitas brainstorming diantara semua yang hadir.

Salah satu anggota dewan, M Zaini mengajukan usul agar pertemuan seperti ini bisa dilakukan secara rutin sebagai sarana saling memperkuat dan bahkan kalau dibutuhkan bisa diperluas dengan mengundang struktur bidang lain untuk memberikan masukan dan membangun silaturahim yang kokoh diantara para anggota dewan dan kader lainnya.(mas pas)

2 Responses to PERKUAT SINERGITAS, 3 LEGISLATOR PKS BERSILATURAHIM DENGAN STRUKTUR PKS KAB PASURUAN

  1. M.Saifudin Zuhri says:

    Mantapks!!!barokallah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree