M ZAINI RESMIKAN PROYEK AIR BERSIH PEDESAAN

selametan tandon air

Pasuruan, pkspasuruan.org- Muhammad Zaini, Legislator PKS Pasuruan yang terpilih dari dapil 2 ini, terus menebar program yang bermanfaat untuk masyarakat. Kali ini, kegiatan berkhidmatnya dengan menghadiri sekaligus meresmikan pengoperasian proyek air bersih pedesaan, Minggu (4/8).

Proyek air bersih yang berupa pembangunan tandon dan jaringan air bersih ini diresmikan penggunaannya oleh M Zaini di dusun Mojolengko, Desa Pakukerto, kecamatan Sukorejo, Kabupaten Psuruan.

” Semoga tandon air dan jaringannya ini bisa bermanfaat sebesar-besarnya untuk masyarakat dusun Mojolengko, sehingga tidak lagi mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, Saya juga berharap, bantuan yang diresmikan hari ini dapat dijaga dan dirawat sebaik-baiknya secara terus menerus” kata Anggota Dewan asal PKS yang juga wakil ketua komisi 2 DPRD Kabupaten Pasuruan ini.

Sementara itu, Humas PKS Kabupaten Pasuruan saat dimintai komentar mengenai giat peresmian proyek air bersih mengatakan bahwa bantuan yang diberikan berupa tandon dan jaringan air bersih bagi masyarakat dusun Mojolengko, Sukorejo ini akan dapat meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat yang selama ini  mengalami kesulitan dalam memperoleh air bersih untuk kebutuhan sehari-harinya. (nur)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree