3 ALASAN PKS MAJUKAN ASA UNTUK PILKADA DKI

asa-1

 

JAKARTA (23/9) — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama Partai Gerindra sepakat mengusung calon gubernur DKI Jakarta Anies R Baswedan dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga S Uno.

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menyebut ada tiga hal yang menjadi pedoman PKS dan Gerindra mengajukan pasangan Anies R Baswedan dan Sandiaga S Uno. Pertama, papar Sohibul, adalah integritas. Sohibul menyebut kedua putra terbaik Jakarta itu memiliki integritas yang sangat baik dan sudah teruji.

Kedua yang menjadi modal Anies R Baswedan dan Sandiaga S Uno adalah kapabilitas. Kapabilitas keduanya sudah terbukti dan berhasil menjadi yang terbaik di bidangnya masing-masing. “Saya rasa tidak perlu menceritakan keberhasilan keduanya sebab keberhasilan di bidang masing-masing sudah teruji,” papar Sohibul setelah deklarasi Cagub-Cawagub PKS-Gerindra di┬ákediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016) malam.

Terakhir adalah basis konstituen yang kuat. Menurut Sohibul, Anies dan Sandiaga memiliki basis konstituen masing-masing yang akan memberikan sumbangan bagi proses pemenangan di DKI.Sohibul juga menyebut rakyat Jakarta sudah cerdas sehingga sudah paham mana yang terbaik diantara calon-calon yang muncul.

sumber: pks.id

One Response to 3 ALASAN PKS MAJUKAN ASA UNTUK PILKADA DKI

  1. Pretty nice post. I just stumbled upon your weblog and wanted to mention that I’ve truly loved browsing your blog
    posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I hope you write again very soon!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree