H MADA LUTFI BAGIKAN BANTUAN KE KORBAN BANJIR DI DESA KAWISREJO

lutfi-rejoso-pkspasuruan

Rejoso.pkspasuruan.org–H. Mada Lutfi,  Anggota DPRD asal PKS Kabupaten Pasuruan turun langsung membantu warga yang terkena bencana banjir di Desa Kawisrejo, Kecamatan Rejoso, Rabu (12/10). Seperti diketahui, Desa Kawisrejo , Rejoso adalah salah satu daerah yang  teredam banjir sekitar 50 cm. Banjir ini sebenarnya banjir yang rutin terjadi karena meluapnya beberapa sungai di Rejoso.

Pemberian bantuan yang langsung diberikan oleh H Mada lutfi ini berupa belasan bungkus mie instan dan sejumlah uang untuk meringankan beban korban. Bantuan langsung diserahkan ke perwakilan kepala Dusun.

“ Kami berharap bantuan tersebut bisa dibagi ke warga dan tentunya bantuan dari kami ini bermanfaat sementara bagi warga desa Kawisrejo ,” tutur H.Lutfi.

“ Bantuan kami ini dimaksudkan untuk memudahkan warga yang tidak sempat memasak dan menyediakan makanan seperti biasanya, karena sibuk membersihkan dan memperbaiki rumahnya masing-masing makanya saya berinisiatif membantu dengan bantuan makanan cepat dan mudah saji, semoga bantuan ini juga bisa bermanfaat,” ujar pria yang juga pengusaha ayam ini. (mas pas)

Pemberian bantuan yang langsung diberikan oleh H Mada lutfi ini berupa belasan bungkus mie instan dan sejumlah uang untuk meringankan beban korban. Bantuan langsung diserahkan ke perwakilan kepala Dusun.

“ Kami berharap bantuan tersebut bisa dibagi ke warga dan tentunya bantuan dari kami ini bisa bermanfaat sementara bagi warga desa Kawisrejo ,” tutur H.Lutfi.

“ Bantuan kami ini dimaksudkan untuk memudahkan warga yang tidak sempat memasak dan menyediakan makanan seperti biasanya, karena sibuk membersihkan dan memperbaiki rumahnya masing-masing makanya saya berinisiatif membantu dengan bantuan cepat dan mudah saji, semoga bantuan ini juga bisa bermanfaat,” ujar pria yang juga pengusaha ayam ini. (mas pas)

6 Responses to H MADA LUTFI BAGIKAN BANTUAN KE KORBAN BANJIR DI DESA KAWISREJO

  1. bejo says:

    Sae neka haji luffi, mander barakah

  2. abdullah says:

    Keteladanan ! semoga bisa menjadi contoh bagi aleg lainnya

  3. Bambanv says:

    Kereen… Pengabdian yang tak lapuk oleh zaman

  4. Joko says:

    Topks , lanjutkan gan

  5. M.Saifudin .Zuhri says:

    Teruslah berkhidmat menuju ridhoNYA.

  6. Fahrizal says:

    Mantapks.. barakallahu fiikum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree