H MADA LUTFI DAN CAMAT REJOSO HADIRI ACARA SANTUNAN PADA ANAK YATIM

lutfi-santunan-rejoso-pkspasuruan

Rejoso, pkspasuruan.org-Bulan Muharram adalah satu dari empat bulan haram atau bulan yang dimuliakan Allah. Empat bulan tersebut adalah, Dzulqa’dah, Dzulhijjah, Muharram dan Rajab. Allah Ta’ala berfirman:

 “Sesungguhnya jumlah bulan di Kitabullah (Al Quran) itu ada dua belas bulan sejak Allah menciptakan langit dan bumi, empat di antaranya adalah bulan-bulan haram” (QS. At Taubah: 36)

Untuk itulah, anggota DPRD dari PKS Kabupaten Pasuruan H. Mada Lutfi bersama camat Rejoso dan tokoh masyarakat dari beberapa desa di Kecamatan Rejoso,  memberikan santunan kepada anak yatim di malam 10 Muharram 1438 H di desa Kategan.Selasa (11/10)
“Alhamdulillah saya bisa turut menyantuni di acara yang dihadiri sekitar 500 – 600 hadirin. Ada puluhan anak yatim yang mendapat santunan pada acara yang dihadiri oleh beberapa kepala desa dan beberapa pejabat dari kantor kecamatan Rejoso, Santunan ini bagian dari Khidmat PKS untuk rakyat, semoga bermanfaat dan membuat para anak yatim berbahagia,”ujar Lutfi kepada kontributor pkspasuruan.org.

Dalam pembagian santunan tersebut, selain diisi engan sambutan dari para pejabat dan tokoh, acara juga diisi dengan ceramah agama dan ditutup dengan do’a. (mas pas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree