ALEG PKS INI KAWAL 2 PROGRAM DAN SERAHKAN BANTUAN SERAGAM

paving-h-lutfi

Pasuruan, pkspasuruan.org- Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan asal PKS, H. Mada Lutfi mengawal bantuan pavingisasi dan secara simbolik menyerahkan dana untuk program tersebut langsung di 2 desa sekaligus, yakni, di desa Gading kecamatan Winongan dan di dusun Gapuk, desa Kawisrejo, kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Sabtu, (15/10).

Di dua desa tersebut H Lutfi, berpesan kepada masyarakat untuk menjaga dan merawat jalan yang sudah dipaving tersebut agar bisa dimanfaatkan lebih lama oleh masyarakat yang melaluinya.

“Setiap bantuan dari pemerintah dan dikawal legislatif harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, agar kemanfaatannya lebih terasa dan lebih lama. Butuh kerjasama pemerintah desa dan masyarakatnya untuk merawatnya. Semoga bantuan kali ini bermanfaat bagi masyarakat di sini,” kata Pria yang juga pengusaha ini kepada masyararakat 2 desa.

Acara yang dikemas dengan silaturahim di salah satu rumah warga tersebut juga dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh muda. Nampak juga hadir ketua DPC PKS Kecamatan Winongan, Kab Pas. Ustadz Syaifudin Zuhri.

“Aleg kebanggan dapil 5 ini memang membanggakan, malam ini beliau langsung menghadiri 2 giat sekaligus, di Winongan dan di Rejoso, bahkan selain memberi mengawal bantuan paving untuk 2 tempat tersebut, H Lutfi juga memberikan bantuan dana untuk pengadaan seragam Al Banjari khusus fatayat di desa Kawisrejo, Rejoso. Barokallah, semoga H Lutfi terus memberi kebahagian khususnya di dapil 5 ini dan terus Berkhidmat untuk Rakyat Pasuruan, “ jelas Syaifudin Zuhri bersemangat. (mas pas)

2 Responses to ALEG PKS INI KAWAL 2 PROGRAM DAN SERAHKAN BANTUAN SERAGAM

  1. lukmanul khakim says:

    Mantapks.barokallah

  2. Ismu Hardiyanto says:

    mantap..bisa jadi teladan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree