M NADEER UMAR KAWAL BAKSOS RSUD KAB PAS DI DESA MINUS

baksos-u-nadeer

Pasuruan, pkspasuruan.org- Bertempat di Desa Curah Dukuh, Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan (17/10). Legislator PKS di DPRD Kabupaten Pasuruan, M. Nadeer Umar, menghadiri dan sekaligus mengawal acara bakti sosial kesehatan dari RSUD Kab Pas dalam rangka memperingati Hari Menopause SeDunia yang jatuh pada tanggal 18 Oktober.

Dalam sambutannya M Nadeer sangat bersyukur dia bisa mengawal program baksos untuk masyarakat tidak mampu dan mendukung sepenuhnya terselenggaranya kegiatan bakti sosial RSUD di desa Curah Dukuh, Kecamatan Kraton tersebut.

“Selain itu, program ini juga bukti konkrit bahwa legislatif khususnya komisi 4 DPRD Kabupaten Pasuruan akan terus mendukung pemerintah guna meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat khususnya daerah-daerah yang belum terjangkau layanan kesehatan dengan baik,” jelas Nadeer Umar dalam sambutannya.

Dalam kegiatan baksos tersebut, juga disosialisasikan tentang pentingnya lingkungan yang bersih dan sosialisasi kepada masyarakat kurang mampu bahwa mereka bisa berobat gratis melalui program BPJS dan mengurus SPM dari kepala desa.

Giat Baksos RSUD Kab Pas yang juga dihadiri oleh pejabat dari RSUD dari bidang manajemen, dr. Alslihah ini  menyediakan 200 kupon untuk masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan.(mas pas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree