OPTIMALISASI PROGRAM, BPKK PKS JATIM SUPERVISI KINERJA BPKK PKS SE DD2

supervisi-bpkk-dpw-pkspasuruan

Pasuruan, pkspasuruan.org- Ketua BPKK DPW PKS Jawa Timur, Ustadzah Lilik Hendarwati dan beberapa pengurus BPKK DPW antara lain, Ustadzah Fifin (Staf anak dan keluarga) dan Ustadzah Arie Dwi Astuti  mengunjungi Daerah Dakwah 2 (Kab/Ko Pasuruan dan Probolinggo) untuk melakukan  supervisi dan asistensi terkait pelaksanaan program-program Amanah Muswil DPW PKS Jatim 2015, Minggu (23/10).

Supervisi yang dikemas melalui rapat terbatas tersebut dilaksanakan di Resto Kebun Pring, Gading Kota Pasuruan. Rapat diikuti 20 peserta yang terdiri  dari semua Ketua dan pengurus BPKK dari Kabupaten/Kota Pasuruan dan Probolinggo.

Menurut ketua BPKK Kabupaten Pasuruan, Ustadzah Sukriyah Nabhan, yang turut hadir, mengatakan bahwa kunjungan Ketua BPKK dan Tim bertujuan meninjau dan mengecek pelaksanaan beberapa program yang sudah dan belum dilaksanakan oleh masing-masing DPD di wilayah DD2 Jatim. Maksud lain kunjungan tersebut adalah untuk membangun sinergitas dan silaturahim semua DPD PKS di Daerah Dakwah 2 dengan pengurus BPKK DPW PKS Jatim agar semua target kerja BPPK PKS Jatim dan masing-masing DPD bisa terlaksana dengan baik.

“Selain itu, BPKK PKS Jatim juga mengevaluasi kinerja seluruh BPKK DPD PKS se DD2 sekaligus memberikan masukan-masukan tentang implementasi program,” pungkas Ustadzah Sukriyah. (mas pas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree