MANTAPKAN PROGRAM STRATEGIS, DPD PKS KAB PASURUAN RAKER DENGAN DPC SE DAPIL 5

jaulah-dpd

Rejoso, pkspasuruan– Jaulah sering disebut juga dengan berkeliling untuk silaturrahim, supervisi,  memberi taujih (arahan) atau melaksanakan rapat kerja bersama struktur DPIL/DPC/DPRA untuk mengokohkan struktur organisasi PKS sampai tingkat bawah serta mengevaluasi dan mendiskusikan program-program yang sudah selesai , yang sedang berlangsung dan yang juga belum terlaksana.

Bertempat di salah satu resto di Kecamatan Rejoso, struktur DPD PKS Kabupaten Pasuruan mengadakan program jaulah pertamanya sekaligus rapat kerja dengan Dapil 5 PKS Kab Pas yang meliputi Kecamatan Gondang wetan, Rejoso, Wonongan, Grati, Lekok dan Nguling, Jumat (28/10). Jaulah DPD kali ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPD PKS Kab Pas, Muhammad Zaini, Ketua BKO, Eko Riawan, dan Ketua BP3, Syafrudin. Sementara dari jajaran Manajemen DAPIL 5 yang hadir adalah Semua struktur Kordinator DAPIL 5 yang dipimpin oleh Allamal Furqon dan semua pengurus DPC Se Dapil 5 PKS Kab. Pas.

Terpisah, menurut humas PKS Kab Pas, Jaulah dan raker bersama ke Dapil lain akan terus dilaksanakan oleh DPD PKS Kabupaten Pasuruan dengan tujuan memantapkan strategi implementasi dalam berkhidmat untuk Pasuruan Maslahat. (mas pas)

3 Responses to MANTAPKAN PROGRAM STRATEGIS, DPD PKS KAB PASURUAN RAKER DENGAN DPC SE DAPIL 5

  1. Eko riawan says:

    Semoga dapil 5 kedepan semakin jaya

  2. Selamet Jumaidi says:

    partai yang benar benar merakyat.. senang berbuat kemashlahatan untuk pasuruan…nggak tunggu musim kampanye, baru berbuat
    ..mestinya ini partai yang layak didudkung…Semoga ALLAH memudahkan perjuanganmu bolo..

  3. lukmanul khakim says:

    Insyaallah semua akan indah pd waktunya.barokallah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree