INGIN TINGKATKAN KESEJAHTERAAN PETANI, DPRD KAB PAS KUNKER KE GREENFIELD MALANG

zaini-ke-pabrik-susu

Surabaya, pkspasuruan.org-Setelah pimpin komisi II kunker ke Dishub Pemkot Surabaya, Muhammad Zaini, anggota DPRD Kab Pas asal PKS ini, membawa rombongan menuju Pabrik Susu, Grennfields di kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Kamis (15/12).

Kunker ke pabrik susu ini bertujuan untuk melihat secara langsung proses pengelolaan susu yang dipadukan dengan peternakan sapinya dalam satu area.

“Kunker ini juga diharapkan bisa menjadi salah upaya untuk mengadopsi dan sekaligus belajar inovasi pengelolaannya. Hal ini bisa sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan para petani sapi perah yang cukup banyak di kabupaten Pasuruan. Produksi susu di perusahaan Greenfields ini sudah menapai 70 liter per satu ekor sapi, ini jelas belum pernah kita temukan di kabupaten Pasuruan,” papar Zaini.

Lebih lanjut, pria yang juga pengusaha ayam ini mengatakan bahwa kita juga menawarkan kepada Grennfileds untuk berinvestasi di kabupaten Pasuruan dengan mendirikan lokasi pengelolaan susu yang terpadu dengan peternakan sapi perahnya. (duro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree