KOMISI 2 DPRD KAB PAS KUNKER KE DISHUB SURABAYA, BELAJAR TATA KELOLA PARKIR

zaini-ke-dishub-sby

Surabaya, pkspasuruan.org-Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Perhubungan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Kunker yang diikuti sebagian besar anggota komisi 2 ini langsung dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan, Muhammad Zaini, Rabu(14/12). 
Rombongan Komisi II diterima langsung Pimpinan Dishub Pemkot Surabaya. Saat dimintai keteranganya, Legislator DPRD Kabupaten Pasuruan asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengatakan bahwa alasan komisi II memilih pemkot Surabaya sebagai tujuan kunker kali ini adalah karena Surabaya memiliki ‘argumentasi’ yang bagus untuk  tidak memakai aturan parkir berlangganan. yakni aturan tersebut dirasa belum adil

“Selain itu, kami ingin belajar kepada pemkot Surabaya yang telah menerapkan parkir elektronik dan yang lebih menarik dan saya rasa ini akan menguntungkan bagi semua pihak yang mengelola parkir di kabupaten Pasuruan, di dalam perwali mereka, disebutkan bagi hasil parkirnya adalah 70% untuk pemda, 10% untuk koordinator tukang parkir dan 20% untuk si tukang parkir. Ini jelas sangat menarik dan bisa saja pemkab Pasuruan menirunya,” punkas Muhammad Zaini.(duro)

BACA JUGA KUNKER M ZAINI KE PERUSAHAAN GREENFIELDS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree