RUMAH KELUARGA INDONESIA (RKI) PKS KAB PASURUAN ADAKAN PENYULUHAN BAHAYA AIDS

rki-gempol-utama

Gempol, pkspasuruan.org- Dalam rangka memperingati hari Ibu 2016, Rumah Keluarga Indonesia (RKI) PKS Kab Pas mengadakan penyuluhan kesehatan kepada Ibu-ibu tentang bahaya dan penanggulangan AIDS. Giat yang diikuti oleh ibu-ibu di dusun Putat, Desa Ngerong, Kecamatan Gempol ini dilaksanakan hari ini, Minggu (25/12).

Kegiatan penyuluhan yang diisi oleh dr. Nunung dari Pandaan tersebut diawali dengan senam khusus ibu-ibu dan pembagian doorprize. Selain itu selama kegiatan juga diadakan bazar pakaian murah dan bagi-bagi Al Qur’an. Acara-acara yang menarik tersebut disambut sangat antusias oleh ibu-ibu yang sebagian besar membawa putra-putrinya.

rki-gempol-2

Saat ditemui kontributor  pkspasuruan.org, salah satu penggagas kegiatan mengatakan bahwa giat yang direncanakan dilaksanakan secara rutin ini, memiliki tujuan mengenalkan RKI PKS Kab Pas dan program-programnya kepada masyarakat sekaligus memberikan pengetahuan-pengetahuan dibidang kesehatan, parenting dan pendidikan keluarga.

rki-gempol-1

Sementara, salah satu ibu muda yang hadir pada kegiatan yang dihadiri puluhan ibu-ibu ini merasa sangat senang dan berterima kasih kepada PKS dengan program RKI nya.

“ Kami sangat senang, ini baru pertama kali diadakan di dusun kami apalagi kami diberi pengetahuann tentang AIDS oleh dr. Nunung. Dan yang sangat berkesan adalah banyak doorpricenya. Kami juga juga diajak senam khusus untuk ibu-ibu, sehat dan menyenangkan,” kata ibu warga asli dusun Putat ini. (duro)

One Response to RUMAH KELUARGA INDONESIA (RKI) PKS KAB PASURUAN ADAKAN PENYULUHAN BAHAYA AIDS

  1. moestopo says:

    Layanan/khidmat berkelanjutan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree