LEGISLATOR PKS SELENGGARAKAN TURNAMEN SEPAK BOLA ‘TARKAM’ LECARI 2017

turnamen lecari

Pasuruan, pkspasuruan.org- Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan asal PKS, Mohammad Zaini adakan turnamen sepak bola antar desa. Turnamen yang akan berlangsung selama 2 bulan ini kemarin dibuka langsung oleh sang legislator, Minggu (23/01).

Turnamen yang diikuti oleh tim-tim dari desa se kecamatan Sukorejo dan kecamatan lain ini, dimotori oleh para pemuda desa Lecari, Sukorejo. Semua pertandingan di turnamen ini akan dilaksanakan di lapangan dusun Kutukan desa Lecari kecamatan Sukorejo.

Saat dihubungan via wa, M Zaini, memaparkan bahwa turnamen ini diselenggarakan untuk memberikan kegiatan positif kepada pemuda desa agar bisa menyalurkan semangat dan hobinya secara maksimal dan terarah agar tidak malah terjerumus terhadap kegiatan-kegiatan yang bersifat negatif.

“Saya lihat para peserta sangat bersemangat dan senang dengan turnamen ini mereka bisa dapat wadah untuk menunjukkan kemampuan dalam mengolah si kulit bundar. Selain itu, masyarakat juga dapat hiburan dengan menyaksikan turnamen sepakbola yang berkualitas, ya bisa mengisi waktu sambil menunggu ISL 2017,” jelas Zaini bersemangat. (maspas)

4 Responses to LEGISLATOR PKS SELENGGARAKAN TURNAMEN SEPAK BOLA ‘TARKAM’ LECARI 2017

  1. takhiyat says:

    Legislator yang satu ini wmangvtidak ada waktu tuk tidak menyapa kontituennya dan tak kenal lelah tuk berjuang dan dakwa di dapilnya. Semoga selalu sehat dan dapat perlindungan dari Allah SWT.

  2. Gatot says:

    Keren sekali acaranya bro

  3. Selamet Jumaidi says:

    INI benar-benar CABUB TULEN

  4. Akhmad Khumaidi says:

    warbiasak!!! ? mangtabs jiwa!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree