RELAWAN PKS KAB PAS DISTRIBUSIKAN NASI BUNGKUS DI BANJIR KRATON

relawan pks 3

Kraton, pkspasuruan.org – Relawan PKS Kabupaten Pasuruan yang tergabung dalam UNIT TANGGAP BENCANA BKO PKS KAB PAS telah mendistribusikan sejumlah bantuan terutama nasi bungkus dan air mineral kepada seribu lebih warga yang menjadi korban banjir di beberapa desa di Kecamatan Kraton dan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, Jumat (17/2) malam.

Adapun desa-desa yang menjadi lokasi pendistribusian bantuan dari PKS Kabupaten Pasuruan tersebut adalah Desa Sukorejo, Rujak Sente, Duyo, Desa Bulu.

relawan pks 2
“Sore kemarin sampai tadi malam, sejumlah relawan PKS terus mendistribusikan nasi bungkus dan air mineral yang merupakan bantuan para donatur,” kata Kabid BKO PKS Kabupaten Pasuruan kepada pkspasuruan.org via wa.
“Meski banjir di Kraton dan Pohjentrek ini sebagian sudah menjadi ‘langganan’, namun sempat membuat warga panik, karena air naik secara tiba-tiba, semoga kondisi ini bisa menjadi perhatian pemda untuk segera menyelesaikan persoalan banjir di dua kecamatan tersebut,“ pungkas Ketua Bidang Kepanduan dan Olah Raga (BKO) PKS Kabupaten Pasuruan

Sementara salah satu warga saat ditemui kontributor pkspasuruan.org justru menyoroti tentang dangkalnya sungai welang, sehingga menurut Huzaimi, 66 th, hujan deras akan mengakibatkan air sungai meluap dan menggenangi desa yang dilewati sungai welang. (duro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree