PERKUAT STRUKTUR DPC, DPD PKS PASURUAN ADAKAN JAULAH KE DPC-DPC

jaulah dapil pkspasuruan

Pasuruan, pkspasuruan.org- Guna meningkatkan soliditas kader dan struktur dalam memenuhi target amanah dakwah dan program-program pengkaderan, PKS Kab Pasuruan melalui manajemen dapil 1 dan 5 PKS Kab Pasuruan melaksanakan program silaturahim ke beberapa DPC di dapil masing-masing.

Dapil 5 PKS Kab Pasuruan mengunjungi DPC  kecamatan Nguling (1/3). Rumah pengurus DPC yang dikunjungi yang antara lain rumah Mas Yoyok dan Pak H. Yahya.

Maksud dan tujuan silaturahim yang rencananya akan dilaksanakan rutin secara berkala ini  memiliki tujuan antara lain untuk bersiltaurahim ke DPC-DEPRA, Untuk restrukturisasi manajemen DPC, Sosialisasi program DPD/DAPIL serta Konsolidasi DAPIL 5. Jaulah yang dipimpin langsung oleh koordapil 5, Ustadz Allamal Furqon ini, diharapkan dapat memperkuat DPC kecamatan Nguling dalam melaksanakan program-program kepartaian.

Sementara itu, Ustadz Sri Pujiono, koordapil 1 PKS Kab pasuruan diwaktu yang sama juga bersilaturahim dan  ‘menyapa’ beberapa tokoh kecamatan Kejayan, salah satunya tokoh muda kejayan, Imam Maliki. Dalam kunjungannya, ustadz Puji berdikusi mengenai kemungkinan ‘lahan’ dakwah baru di kecamatan Kejayan, sampai terbentuk kepengurusan DPC dan DEPRA PKS.

Kunjungan silaturahim yang dilakukan oleh kedua manajemen dapil  1 dan 5 tersebut, adalah wujud dari semangat PKS Kab Pasuruan untuk mensukseskan tahun kaderisasi 2017 yang telah dicanangkan oleh PKS Jatim beberapa waktu lalu (kren)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree