PKS KAB PASURUAN SIAP LAKSANAKAN HASIL RAKORWIL 2017

IMG-20170312-WA0047

Surabaya, pkspasuruan.org – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pasuruan, menyampaikan kesiapannya melaksanakan amanah hasil Rapat Koordinasi Wilayah PKS Jatim 2017, yang dilaksanakan pada Minggu  (12/03) di Hotel Mecure, Surabaya.

Banyak hal-hal penting yang dihasilkan pada Rakorwil PKS Jatim 2017 kali ini. Point-point yang terpenting adalah harus meningkatnya kinerja pengkaderan PKS di Jatim serta sinergitas kinerja PKS Jatim dengan DPD PKS se  Jatim.

utusan pks pasuruan

“Semua kader dan struktur PKS Kab Pasuruan, insyaAllah,  sekuat tenaga berusaha untuk bisa merealisasikan hal-hal penting yang merupakan hasil kesepakatan bersama dalam Rakorwil,” jelas Badrut Tamam, Ketua PKS Kab Pasuruan saat ditemui pkspasuruan.org.

“ Selain itu Rakorwil PKS Jatim ini juga sangat penting bagi PKS Kab. Pasuruan untuk memastikan organisasi bergerak dinamis semua bidang, ada sinergi antar bidang agar langkah menuju target terukur, bisa menjadi wadah penerusan rumusan program lama yg belum tercapai dan rumusan yang baru mengikuti perkembangan sekitar yang cepat sebagai tindakan antisipasi dan aktualisasi,” papar Ketua PKS Kab Pasuruan dengan detil.

Masih menurut pria murah senyum yang juga seorang Da’i asal Prigen ini bahwa rakorwil ini juga untuk memastikan setiap bidang di level atas sampai bawah berisi kader yang siap memenangkan setiap even politik.

Sementara itu, terpisah, Wakil Ketua PKS Kab Pasuruan, Muhammad Zaini menyampaikan bahwa amanah Rakorwil PKS Jatim tersebut akan menjadi pekerjaan seluruh kader PKS di Kabupaten Pasuruan

“Kita akan lakukan semaksimal mungkin untuk bisa memperhatikan semua arahan DPW dan merealisasikan poin-poin penting yang merupakan hasil kesepakatan bersama dalam Rakorwil PKS Jatim,” kata Zaini

Aleg PKS ini juga mengatakan bahwa yang dihasilkan di masing-masing bidang adalah  pekerjaan yang tidak mudah. Namun, manajemen DPD dan seluruh kader parkesekabpas (Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Pasuruan) optimis mampu merealisasikan target tersebut.

“Satu lagi yang penting tentang manfaat rakorwil kali ini adalah sebagai guidance dalam melakukan penaklukan di wilayah Kabupaten Pasuruan.. Mendengarkan dan mengadopsi strategi penaklukan di daerah-daerah lain serta momentum untuk menambah semangat penetrasi dakwah dalam menuju titik kulminasi di tahun 2019, “ pungkas M Zaini dengan semangat. (ing)

One Response to PKS KAB PASURUAN SIAP LAKSANAKAN HASIL RAKORWIL 2017

  1. Selamet Jumaidi says:

    Tidak diragukan lagi…kader kader pks patut dibanggakan dan dipervaya untukenyelamatkan NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree