PKS KAB PASURUAN ADAKAN TOP DAN OUTBOUND UNTUK REMAJA

topoutbound 2

Pasuruan, pasuruan.pks.id- PKS Kab Pasuruan selenggarakan kegiatan sosialisasi kepartaian atau training orientasi partai (TOP) kepada puluhan pemilih pemula yang berasal dari sekolah-sekolah menengah atas di kecamatan Purwosari Kab Pasuruan, Minggu (23/4).

Kegiatan yang digagas oleh DPC PKS Kabupaten Pasuruan ini diadakan di kebun raya Purwodadi. Menurut salah satu panitia, lokasi tersebut dipilih karena kegiatan TOP untuk calon pemilih pemula tersebut dikemas dalam kegiatan outbound untuk remaja. Sedangkan tujuan kegiatan yang sebagian besar pesertanya adalah pengurus OSIS ini adalah mengenalkan PKS dan para anggota dewannya yang berkiprah di DPRD Kab Pasuruan

tooutbound 1

Giat yang dimulai jam 8 pagi ini juga dihadiri oleh Muhammad Zaini, salah satu Anggota DPRD Kab Pasuruan asal PKS yang turut memberikan materi mengenai tugas dan tanggungjawab seorang anggota legislatif serta motivasi kepada para peserta untuk telibat aktif dalam setiap kegiatan-kegiatan demokrasi seperti pileg, pilkada dan sebagainya.

Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan TOP yang dikemas dengan outbound dan pembagian doorprie tersebut. Bahkan menurut tim outbound yang sempat berdialog dengan beberapa peserta mengatakan bahwa setelah kegiatan tersebut, beberapa peserta ingin menjadi anggota dewan dimasa yang akan datang (bgs/ing)

One Response to PKS KAB PASURUAN ADAKAN TOP DAN OUTBOUND UNTUK REMAJA

  1. Dani says:

    Mmg dapil 2 ini nggak pernah mati gaya.. Eksis terus.. Top deh saluttt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree