KHIDMATNYA, TASYAKURAN MILAD 19 PKS DI PKS KAB PASURUAN

milad pks pas

Ahad, 1 Mei 2017, bertempat di Halaman Kantor Seketariat Utama Rumah Khidmatnya, PKS Kab Psuruan menggelar acara Tumpengan dan Tasyakuran dalam rangka merayakan Milad PKS ke 19.

Dalam giat yang dihadiri pengurus DPC dan DPD, kader putra-putri dan tokoh masyarakat di sekitar kantor DPD, juga dihadiri tiga anggota DPRD Kab Pasuruan asal PKS, yakni Muhammad Nadir Umar, H. Mada Lutfi, dan Muhammad Zaini. Hadir juga pengurus DPW PKS Jatim yang diwakili oleh Ustadz Baehaqy selaku Ketua DD 2 Jatim.

Dalam sambutannya, baik ketua DD2 maupun ketua DPD PKS Kab Pasuruan, H. Badrut Tamam menceritakan tentang perjalanan PKS di Kabupaten Pasuruan dimasa awal-awal perjalanan dakwah di Kabupaten Pasuruan. Mereka berdua mengajak para kader dan pengurus yang hadir untuk terus bersyukur atas pencapaian PKS saat ini terutama di Kabupaten Pasuruan.

Sedangkan khusus Milad 19 PKS ini ketum PKS Kab Pasuruan yang juga seorang da’i muda asal kecamatan Prigen ini juga menegaskan kembali komitmen PKS untuk Berkhidmat untuk Rakyat.

 “Usia 19 tahun bagi sebuah partai memang masih muda, dan oleh karena itu kita harus bersemangat muda untuk memberikan kontribusi nyata bagi rakyat, karena hidup kita ini filasofinya membantu umat,” punkas Badrut Tamam bersemangat.

Sementara itu, dalam kegiatan yang baru pertama kali lokasinya dilaksanakan di kantor PKS Kab Pasuruan ini, Salah satu Anggota legislatif PKS, Muhammad Nader Umar, menyampaikan banyak harapan agar PKS semakin solid dan diberi kekuatan oleh Allah untuk terus melayani umat.

Setelah acara sambutan dan do’a, ketum PKS Kab Pasuruan, H. Badrut Tamam mempersilahkan kepada semua kader dan tokoh masyarakat yang diundang untuk bersama-sama menikmati ‘mayoran’ (istilah untuk tradisi menyantap bersama) nasi tumpeng. Acara diakhiri dengan pemberian bingkisan kepada semua yang hadir.(ing)

One Response to KHIDMATNYA, TASYAKURAN MILAD 19 PKS DI PKS KAB PASURUAN

  1. Moestopo says:

    Selamat Ulang Tahun. Semoga Panjang Umur dan Bahagia, serta Mulia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree