RAWAT KONSTITUEN, 3 ALEG PKS KAB PASURUAN SERENTAK ADAKAN RESES DI 6 LOKASI

reses 3 aleg

Pasuruan, kabpasuruan.pks.id – Minggu lalu 3 anggota dewan asal PKS Kab Pasuruan melaksanakan kegiatan reses secara serentak di 6 desa/kelurahan di beberapa kecamatan. Ketiga anggota dewan  tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang dihadiri oleh kader-kader dan simpatisan PKS baik yang aktif di kepengurusan struktur DPC/Depra maupun yang hanya sebagai anggota atau simpatisan.

Muhammad Nadir Umar, aleg PKS Kab Pasuruan yang juga ketua BK DPRD Kab Pasuruan selenggarakan reses di Kelurahan Kidul Dalem, Kelurahan Pogar kecamatan Bangil dan Desa Slambrit kecamatan Kraton. Sedangkan Muhammad Zaini, sekretaris komisi 2 DPRD Kab Pasuruan mengkhidmatkan resesnya di desa Mojotengah dan Desa Ngadimulyo Kecamatan Sukorejo. Sementara itu H. Mada Lutfi, aleg PKS yang merupakan anggota komisi 1 DPRD Kab Pasuruan adakan reses dengan mengundang para kader, pengurus, dan simpatisan Dapil 5 PKS Kab Pasuruan di Resto Bambu Alang, Kecamatan Rejoso Kidul.

Reses ketiga dewan asal PKS Kab Pasuruan kali ini dipadukan dengan giat TOP (Training Orientasi Partai) sebagai sarana silaturahim dan komunikasi sekaligus sosialisasi mengenai PKS Kab Pasuruan dan program-program unggulannya.

Selain itu reses bagi anggota dewan asal PKS Kab Pasuruan juga memiliki tujuan sebagai langkah komprehensif untuk menggali permasalahan sekaligus memberikan ‘problem solving’ nya sehingga setiap para anggota dewan bisa menyusun program-program yang dapat meningkatkan keadilan dan kesejahteraan masyarakat. Itulah inti dari reses yang disampaikan oleh salah satu pengurus PKS Kab Pasuruan saat ditemui oleh kontriutor kabpasuruan.pks.id (free)

2 Responses to RAWAT KONSTITUEN, 3 ALEG PKS KAB PASURUAN SERENTAK ADAKAN RESES DI 6 LOKASI

  1. mamad says:

    Mudah2an aleg pks terus bs istiqomah memperjuangkan aspirasi umat

  2. pras says:

    Anggota dewan pks ganteng ganteng ya.. top deh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree