PKS KAB PASURUAN SIAP MENANGKAN CALONNYA DI PILKADA 2018

pilkada kabpasuruanpks

Kalirejo, kabpasuruan.pks.id– DPP Partai Keadilan Sejahtera berharap bisa meraih sekitar 60 persen kemenangan untuk calon kepala daerah yang diusung dan didukung partai itu pada pemilihan kepala daerah serentak 2018. Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Mohammad Sohibul Iman menyampaikan hal itu dibeberapa kesempatan kepada media. Seperti yang disampaikan Presiden PKS pada saat ditanya usai membuka rapat koordinasi wilayah dan rapat koordinasi daerah di Palembang, (April 2017)

Menurut dia, pada pilkada tahun 2015 calon yang diusung dan didukung PKS menang sekitar 52 persen kemudian pada pilkada serentak 2017 sekitar 56 persen. “Pada pilkada 2018 nanti kita ingin sekitar 60 persen usungan dan dukungan PKS menang,” katanya.

Dan salah satu pilkada serentak yang akan dilakukan tersebut adalah PILBUP di kabupaten Pasuruan. Pemilihan Bupati Kab Pas juga akan dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018. Menarik kita pehatikan apa yang sedang dan akan dipersiapkan oleh PKS Kabupaten Pasuruan untuk memenangkan PILKADA di salah satu kabupaten berbasis nahdhiyin ini.

Tentunya PKS Kab Pasuruan akan berusaha dengan maksimal demi memenangkan calon yang diusungnya untuk memenangkan PILBUP KAB Pasuruan 2018. ‘Parkesekabpas’ (partai keadilan sejahtera kabupaten pasuruan) sampai saat ini terus memantau, mengamati dan bahkan berdiskusi dengan kader dan masyarakat tentang bakal calon bupati atau wakil bupati baik kader internal maupun tokoh eksternal untuk diusung di pilkada kabupaten Pasuruan 2018 nanti.

Dengan kekuatan 3 kursi di DPRD Kabupaten Pasuruan, mesin partai yang mumpuni dan spirit kemenangan PILKADA dibeberapa daerah termasuk pilkada DKI Jakarta, PKS Kabupaten Pasuruan memiliki posisi yang sangat strategis dalam perhelatan pilkada kabupaten Pasuruan 2018 nanti. (duro)

4 Responses to PKS KAB PASURUAN SIAP MENANGKAN CALONNYA DI PILKADA 2018

  1. Furqon says:

    Menangkan
    Berkahkan

  2. Dani says:

    Rawonkan…. Rawonkan…

  3. damen says:

    Terus kokoh berkhidmat untuk mensejahterahkan ummat khususnya dikab.pasuruan

  4. mahmud abd rohim says:

    Berkhidmat untuk rakyat berguna untuk umat menggapai surga kelak di akherat….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree