INGIN CETAK HATTRICK, PKS JABAR TARGETKAN MENANG DI PILKADA 2018

hattrick jabar kabpasuruanpks

Bandung (17/5), kabpasuruan.pks.id – Motivasi tinggi tengah dirasakan oleh semua kader PKS menyusul kemenangan pilkada DKI Jakarta. Pun begitu juga yang dirasakan para kaer PKS Jabar. Jadi tidak berlebihan kalau Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan menang pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat tahun 2018, sehingga kemenangan tersebut dapat mengantarkan PKS pada kemenangan bertutur-turut atau hattrick. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu pada sabtu (13/5/2017), pada saat Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS Jawa Barat dan Peringatan Milad 19 PKS di Hotel Horison, Bandung.

“Tentu tidak mudah untuk meraih kemenangan tersebut. Untuk itu dibutuhkan kerjasama seluruh elemen. Kita juga berharap partai yang menjadi partner dalam koalisi bisa melanjutkan kepemimpinan di Jawa Barat bersama PKS,” ungkap Syaikhu.

Syaikhu juga menuturkan bahwa sebagai kesungguhan PKS Jabar dalam Pilgub 2018, mereka telah menyiapkan tim pemenangan. Tim ini dipersiapkan untuk menyukseskan langkah PKS di pilkada serentak tahun 2018, pemilu legislatif, dan pilpres tahun 2019. Tim pemenangan ini diketuai oleh Ridho Budiman Utama.

sumber: pks.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree