INILAH PENGOBATAN GRATIS PKS KAB PASURUAN KEDUA DI RAMADHAN

baksos grati

Grati, kabpasuruan.pks.id – Dalam ilmu marketing ada sebuah ‘ajaran’ bahwa perusahaan yang ingin membangun kesetiaan  pada konsumennya haruslah memperkuat ‘social positioning’ nya di tengah masyarakat (i nyoman bratha). Dan PKS sebagai salah satu partai modern nampaknya benar-benar mengamalkan ‘ilmu’ ini. Salah satu ‘positioning’ PKS sebagai partai adalah partai yang ‘kaya’ dengan kegiatan bhakti sosial (baksos).

Mungkin inilah yang menjadi maksud dalam acara bhakti sosial pengobatan gratis  bagi warga yang dilaksanakan DPC PKS Kec.amatan Grati. Lokasi yang dipilih adalah simpang empat Desa Trewung, Kecamatan Grati.

Kegiatan ini adalah rangkaian dari Bakti Sosial PKS Kab. Pasuruan di Dapil 5. Pekan sebelumnya dilaksanakan di Kecamatan Winongan dan berikutnya akan diadakan di Kecamatan Nguling.

Giat bhakti sosial yang berlangsung setelah sholat Taraweh ini bertujuan untuk membantu warga mengetahui kondisi kesehatannya, sekaligus konsultasi dan pengobatan. Dalam kesempatan ini, pasien dicek tekanan darahnya, kadar gula darah dan asam urat. Selain cek medis, disediakan juga Bekam bagi bapak-bapak.

Pengunjung yang datang untuk periksa kesehatan cukup banyak dan respon warga sekitar sangat antusias. Tercatat sekitar enam puluh pasien yang menerima manfaat pengobatan gratis ini.

Begitu antusiasnya warga yang ingin berobat gratis, Bu Bawon (41) bahkan ingin mengingat Logo PKS. “Ini Logo Partainya mana?” tanya beliau kepada petugas diakhir pengobatan yang mungkin panitia tidak memahami mengapa bu Bawon dengan antusias menanyakan pertanyaan tersebut.  (bgs/duro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree