PARKESEKABPAS PERINGATI NUZULUL QUR’AN BERSAMA PARA PENGURUS DPC

nuzulul 1

Bangil, kabpasuruan.pks.id –PKS Kabupaten Pasuruan memperingati Nuzulul Qur’an di halaman depan sekretariatnya, Minggu (11/06). Giat ini selain dihadiri Ketua DD2, Ustadz Baehaqy, Ketua Dewan Syariah Daerah, Ustadz Amin Syukroni, Lc juga dihadiri para ketua bidang dan DPC-DPC se kabupaten Pasuruan serta masyarakat yang tinggal sekitar kantor.

Acara peringatan nuzulul qur’an kali ini diawali dengan musik banjari dari madin sabilusasalam dilanjutkan dengan sambutan dari pengurus DPD yang dalam hal ini diwakili oleh Ketua Bidang Pembinaan Umat (BPU) yang juga ketua Ansythoh Ramadhan PKS Kab Pasuruan, Ustadz Ahmad Tamim.

Dalam sambutannya, Ahmad Tamim mengatakan bahwa kegiatan PKS selama bulan Ramadhan bukan hanya peringatan nuzulul qur’an namun juga kegiatan lainnya.

nuzulul 2

“ Awal Ramadhan kita sudah melakukan pawai Tarhib Romadhan, juga mabit sehari bersama Al Qu’ran, juga Daurah anak Kader dan sekarang pengajian nuzulul Qur’an. Semua kegiatan ini selain untuk meningkatkan silaturahi sesame kader juga agar rmadahan kita kali ini menjadi ramadhan yang terbaik, “ kata pria asal Purwosari ini.

Sementara itu, tausiyah disampaikan oleh Ustadz Amin Syukroni, Lc Ketua Dewan Syariah Daerah PKS Kab Pasuruan. Inti tausiyah yang disampaikan ustadz asal Bangil ini adalah Al Qur’ an diturunkan sebagai petujuk bagi manusia agar tidak tersesat dan selamat sesuai dengan tujuan hidup yang telah ditentukan oleh Allah SWT. (duro)

One Response to PARKESEKABPAS PERINGATI NUZULUL QUR’AN BERSAMA PARA PENGURUS DPC

  1. mahmud says:

    Kokoh berkhidmat untuk rakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree