LUAR BIASA!, DAPIL 5 PKS KAB PASURUAN GELAR PENGOBATAN GRATIS KE 4 NYA

baksos baru

Rejoso, kabpasuruan.pks.id- Ada banyak cara mewujudkan tagline ‘berkhidmat untuk rakyat’ di Bulan Ramadhan ini. DPD PKS dan manajemen DAPIL 5 Kabupaten Pasuruan mewujudkannya dengan melaksanakan bakti sosial berupa pengobatan gratis 4 kali selama bulan ramadhan tahun ini. Dan diakhir ramadhan ini, pengobatan gatis ke 4 digelar di halaman salah satu simpatisan PKS desa Sambirejo, Kec. Rejoso. Ahad (18/6).

Seperti yang telah lalu, acara semacam ini selalu dinanti dan diminati warga. Terbukti sebelum dimulai, warga sekitar sudah memadati lokasi pengobatan gratis.

Allamal Furqon, koordinator PKS Dapil 5, membuka acara baksos pengobatan gratis yang dihadiri oleh beberapa unsur PKS Dapil 5 Kab Pasuruan ini.

 “Acara-acara seperti ini sudah menjadi menu rutin di bulan Ramadhan bagi kami, dan kami mohon doa dan dukungannya agar PKS Kab Pasuruan dan Dapil 5 diberi keistiqomahan untuk melaksanakannya setiap tahun dan lebih banyak lokasi dari ramadhan tahun ini,” tuturnya.

Selain untuk lebih mendekatkan diri kepada warga, PKS Kab. Pasuruan mengadakan hal positif ini bertujuan untuk membantu menjaga kesehatan warga.

 “Kami ingin dari pengobatan gratis ini, warga bisa menjalankan aktivitas dan ibadah puasa dengan lebih kuat dan sehat.” Papar Furqon dengan semangat.

Dalam sambutan tuan rumah, Pak Mukhlason, mengungkapkan rasa terimakasihnya. “Semoga dengan pemeriksaan kesehatan gratis ini dapat memberikan hikmah bagi kita semua” ungkapnya (bgs/duro)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree