PERKUAT IMPLEMENTASI PROGRAMNYA, PKS MUDA JATIM ADAKAN RAPAT KERJA

pks muda

Surabaya, kabpasuruan.pks.id-(16/7), Bidang Kepemudaan (BKP) DPW PKS Jawa Timur mengadakan supervisi dan Rapat Kerja PKS Muda. Acara yang diselenggarakan di Graha Tanmiyatul Ilmu tersebut dihadiri oleh perwakilan BKP dan tim kreatif setiap DPD se-Jatim. Selain itu, turut hadir Garuda Keadilan Jatim dan Gema Keadilan Jatim.

Supervisi PKS Muda Jatim dipimpin langsung oleh Koordinator Pusat PKS Muda, Abdul Azis, beserta tim kreatif DPP PKS. Ia menerangkan potensi pemilih pemula sangat besar. Sehingga PKS yang dulu awal berdirinya disebut sebagai partai anak Muda, harus mengoptimalkan perolehan suara dari kalangan muda.

Oleh sebab itu PKS berinisiatif membentuk tim nasional PKS Muda yang akan diresmikan dan dilaunching oleh Presiden Partai, Shohibul Iman, pada 17 Agustus mendatang.

Sedangkan Rapat Kerja (Raker) PKS Muda se-Jatim yang sudah dibentuk, dipimpin oleh ketua bidang kepemudaan DPW PKS Jawa Timur, Ahmad Zakariyah. Ia menginstruksikan jajarannya agar membuat agenda-agenda yang kreatif sesuai minat kalangan muda saat ini.

Fokus Kegiatan PKS muda nantinya ada 3 hal, pertama lingkungan, kedua religius, dan ketiga kewirausahaan. Dengan fokus pada ketiga isu tersebut diharapkan banyak remaja atau pemuda yang turut andil bersama PKS Muda di masing-masing daerah. (bgs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree