PRESIDEN PKS KUNJUNGI THE SUNRISE OF JAVA

msi dan u arif

Banyuwangi (11/9), kabpasuruan.pks.id– Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman yang biasa di panggil MSI, melakukan kunjungan selama dua hari di Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Kunjungan diawali pada Hari Jum’at, 8 September 2017 dengan mendaratnya pesawat yang ditumpangi MSI di Bandara Blimbingsari. Tanpa disengaja, kedatangan MSI bersamaan dengan kehadiran Menteri Pariwisata Arif Yahya dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas yang sedang melakukan peresmian Penerbangan Pertama Garuda Indonesia di Bandara Blimbingsari Banyuwangi. Ini menandakan semakin meningkatnya arus kunjungan ke Banyuwangi yang sering disebut juga sebagai kota seribu festival.

Pada malam harinya, MSI bercengkerama bersama peserta Kemah Bakti Nusantara (Kembara) Lanjutan I PKS Jatim di bumi perkemahan Paltuding Kawah Ijen. Dalam kesempatan tersebut MSI menyampaikan berbagai harapan berbagai kalangan kepada PKS yang mesti dijawab dengan melakukan perbaikan diri, organisasi, dan juga karya nyata di masyarakat.

Selanjutnya pada Sabtu, 9 September 2017, Presiden PKS membuka Cycling Trip yang menyusuri rute Tour de Ijen menuju Kawah Wurung. Tak hanya membuka di garis start, MSI juga turut bersama peserta bersepeda menyusuri rute Tour de Ijen yg merupakan event internasional ini, hingga di area Kawah Wurung.

Di sela-sela bersepeda, MSI juga menyapa pekerja kopi, ikut menyangrai kopi, dan langsung menyeduh dan meminumnya. Presiden MSI juga sempat mengunjungi Pusat Khidmat PKS di DPC Ijen, yang masuk Kabupaten Bondowoso dan memberikan paket bantuan kepada para keluarga pekerja kopi di sekitar Pusat Khidmat PKS Ijen.

Presiden PKS mengakhiri kunjungan dengan bercengkerama bersama beberapa pengurus PKS membahas berbagai situasi di Jatim berkaitan dengan persiapan Pilkada 2018.

sumber: pks.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree