PKS KABPAS HADIRI RAKOR TENTANG PELAKSANAAN PILKADA

RAKOR PILKADA

Pasuruan, kabpasuruan.pks.id- Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Pasuruan menghadiri Rapat Koordinasi Penyerahan Salinan Keputusan Tentang Persyaratan Pencalonan Dan Sosialisasi Pendaftaran Bakal Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan Tahun 2018, Rabu (3/01). Giat yang dihadiri oleh semua partai yang lolos verifikasi ini diselenggarakan oleh KPUD Kab Pasuruan.

Humas PKS Kabupaten Pasuruan, Moh. Nur yang  menghadiri rakor yang dilaksanakan di rumahmakan kebon pring Pasuruan ini menyampaikan apresiasinya kepada kinerja KPUD Kabupaten Pasuruan dibawah pimpinan Winaryo Sujoko tersebut. Rakor juga dihadiri oleh ketua panwaslu kabupaten Pasuruan, para komisioner KPUD, Sekretaris KPUD dan para stafnya.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh KPUD Kabupaten Pasuruan ini. Manfaatnya sangat bagus bagi pelaksanaan demokrasi yang tertib, transparan, akuntabel, meriah,dan meningkatkan jalinan silaturahim diantara partai-partai di Kabupaten Pasuruan, karena kami yakin demokrasi yang sehat akan melahirkan kepemimpinan yang berkualitas, visioner, produktif dan bermafaat bagi masyarakat kabupaten Pasuruan, salut dan jempol untuk KPUD Kabupaten Pasuruan,” papar pria yang berprofesi sebagai corporate marketing partner ini

Masih menurut M. Nur, Acara seperti itu akan memperlancar jalannya Pilkada yang lebih demokratis dan akuntabel. Karena semua tahapan yang ada disosialisasikan dengan baik, tuntas, lengkap dan terbuka. (duro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree