NGAJIK ASIK BERSAMA PKS KAB PASURUAN

ngaji pks

Pasuruan, kabpasuruan.pks.id- Kader PKS Pasuruan Timur baru saja punya ‘gawe’  penting. Giat yang diberi nama ‘Ngaji asik’ ini dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu (13-14/01). Giat yang juga bertujuan dalam rangka memantapkan relawan beserta kader jelang persiapan pilkada kabupaten pasuruan dan pilgub jawa timur ini, dilaksanakan di Kota wisata Batu.  Acara ini di selenggarakan oleh DPD PKS kab Pasuruan dan  diikuti oleh 40 peserta yang mewakili daerah pilihan masing DPC PKS di kabupaten Pasuruan.

 Walau lokasinya sangat dingin namun peserta sangat antusias mengikuti acara tersebut. Apalagi para narasumber yang menyampaikan materi adalah mereka yang sudah sangat pengalaman dan memiliki jam terbang di kelas-kelas motivasi dan training tingkat regional. Asyiknya lagi, peserta bisa bermain outbound dan juga sekaligus bisa melakukan rekreasi petik apel di lokasi.

Menurut Ust Syafik. Salah satu panitia mengatakan bahwa  acara seperti ini akan diadakan paling tidak setiap 6 bulan sekali tergatung pada kebutuhan.

“Kita di sini bisa menimbah ilmu, mengikat silaturohim, berasyik-asyik memetik apel sendiri serta beramah tamah dengan peserta yang lain sehingga berkesan satu sama lain. Inilah DUGEM ASYIK yang sebenarnya. (DUGEM) Duduk bergerombol yang membawa banyak manfaat bukan hanya untuk diri sendiri namun juga untuk orang lain” papar Syafik.

Sementara, Imron, salah satu peserta  ayang mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir menyampaikan bahwa peserta  cukup senang bisa ikut kegiatan yang sangat bermanfaat tersebut.

“Saya baru pertama ikut dan merasakan acar seperti ini,di sini saya lebih mengerti kemana tujuan partai dakwa ini,  saya semakin mantpks!!! Bersama PKS. (slm/ing)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree