HARI ASPIRASI ONLINE (HAOL) PKS KAB PASURUAN

Bangil, pkskabpasuruan.org-Untuk dulur-dulur Kabupaten Pasuruan, atau dulur Pasuruan yang tengah merantau di luar Pasuruan, bisa ikut menyampaikan asipirasinya, usul, gagasan atau keluhannya secara virtual.

Bedanya, kali ini Aleg PKS DPRD Kabupaten Pasuruan dan Pengurus DPD PKS Kabupaten Pasuruan melakukan pertemuan tersebut secara virtual (online).

Hari aspirasi online (HAOL) yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 31 Desember 2020 langsung dari Winongan ini, mengambil tema ‘peran pemuda dalam pembangunan segala bidang di kabupaten Pasuruan’. Untuk itu seluruh pemuda dan kaum mileneal diharapkan turut berpartisipasi dalam kegiatan yang akan dilangsungkan mulai pukul 18.00 WIB sampai selesai ini.

Wakil Ketua PKS Kabupaten Pasuruan yang juga anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Muhammad Zaini menyatakan Hari Aspirasi merupakan program rutin PKS Kabupaten Pasuruan yang rutin dijalankan setiap bulan. Khusus di masa pandemi Covid-19, giat dilangsungkan melalui media daring atau online.

“Kegiatan rutin setiap bulan, cuma karena masa pandemi kita adakan secara online. Melalui Zoom, Facebook, dan IG,” ujarnya.

Acara tersebut merupakan bagian dari upaya para legislator dan DPD PKS Kabupaten Pasuruan dalam menggali aspirasi dan memberikan solusi pada beberapa persoalan yang disampaikan oleh masyarakat.

Khusus HAOL bulan desember ini, PKS Kabupaten Pasuruan juga akan mengundang para pengurus karang taruna untuk turut serta bergabung dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, M. Zaini juga menegasakan bahwa melalui agenda rutin Hari Aspirasi Online tersebut diharapkan masyarakat bisa dengan mudah memberikan keluh kesah atau aspirasinya untuk disampaikan kepada wakil rakyat. (thechair)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *