FOKUS SINERGIKAN PROGRAM, BPKK SILATURAHIM KE NAJIB SETIAWAN, SH

Beji, kabpasuruan.pks.id-Jajaran pengurus bidang BPKK (Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga) PKS Kabupaten Pasuruan adakan kunjungan silaturahmi ke rumah wakil ketua BK DPRD Kabupaten Pasuruan yang juga legislator asal PKS, Najib Setiawan, Rabu (17/3).

Giat Ketua BPKK PKS kabupaten Pasuruan, Sujiati yang didampingin oleh semua jajaran deputi BPKK ini langsung disambut oleh Najib Setiawan, SH beserta istri.

Dalam kunjungan silaturahim tersebut, BPKK PKS kabupaten Pasuruan berharap adanya sinergi bersama dalam pelaksanaan program-program khidmat BPKK PKS dengan Najib Setiawan, SH selaku aleg PKS di DPRD Kabupaten Pasuruan. Juga diharapkan para aleg PKS di DPRD Kabupaten Pasuruan mendukung kerja BPKK 2020-2025 yang didukung oleh 4 pilar yakni ketahanan keluarga, penguatan paradigma ketahanan keluarga, peningkatan kapasitas dan penokohan anggota perempuan PKS serta optimalisasi hubungan kelembagaan perempuan.

Sementara itu Najib Setiawan, sangat antusias menyambut kunjungan BPKK tersebut. Dia mengatakan silaturahmi ini sangat penting dilaksanakan karena program program khidmat PKS memang seharusnya bukan hanya menjadi program utama para legislator PKS yang menjadi wakil rakyat namun juga harus menjadi program utama para pengurus dan kader PKS.

“Saya siap bersinergi dengan pengurus ibu-ibu PKS kabupaten Pasuruan terutama dalam program-program khidmat dan kerja-kerja untuk masyarakat Kabupaten Pasuruan agar kemaslahatan bagi masyarakat Pasuruan segera terwujud,”kata Najib antusias. (Sujiati/duro)

One Response to FOKUS SINERGIKAN PROGRAM, BPKK SILATURAHIM KE NAJIB SETIAWAN, SH

  1. Sujiati says:

    Barokalloh bpkk pasuruan dan alegnya. Semakin berkhidmat utk rakyat dg program-program yg dibutuhkan dan dekat dg masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *